Tuesday, July 3, 2018

Manfaat Kecantikan Luar Biasa Dari Pisang

Manfaat Kecantikan Luar Biasa Dari Pisang untuk kulit & rambut akan mengejutkan Anda! Buah yang umum ini memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk keindahan alam!

Pisang mudah didapat memiliki banyak manfaat kecantikan yang ditawarkan! Ini adalah buah bergizi yang mengandung banyak potasium & magnesium! Nutrisi lain dalam pisang termasuk Vitamin A, B, E, seng, asam amino dan banyak lagi.

Mengkonsumsi pisang dan menerapkannya secara topikal sama-sama memiliki manfaat kecantikan! Anda dapat menggunakan pisang untuk kulit dan rambut Anda untuk meningkatkan keindahan alam. Lihat  manfaat kecantikan luar biasa dari pisang di bawah ini!

Manfaat Kecantikan Pisang
Manfaat kecantikan luar biasa dari pisang untuk kulit & rambut akan mengejutkan Anda! Buah yang umum ini memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk keindahan alam!


1. Botox Alam
Tahukah Anda bahwa pisang telah disebut Nature's Botox ?! Ya! Betul! Daripada pergi ke bawah pisau, gunakan masker wajah pisang DIY untuk memberikan wajah Anda yang mengangkat dan kekenyalan alami!

DIY Firming Banana Face Mask: Memecah setengah dari pisang matang dalam mangkuk kecil. Sekarang aduk dalam ½ sendok teh madu mentah dan 2 tetes minyak esensial lavender. Oleskan masker wajah ini ke seluruh wajah Anda, hindari area mata. Bilas dengan air hangat setelah 10 menit. Ulangi 1-3 kali seminggu!

2. Detangling Kondisioner Rambut
Salah satu manfaat kecantikan favorit saya dari pisang adalah pisang secara alami mengkondisikan rambut! Anda akan merasa mudah untuk menguraikan rambut Anda dan hasil akhirnya adalah helai sutra! Gunakan masker pengondisi rambut yang kusut ini dengan pisang:

Banana Hair Conditioner: Ke dalam blender berkecepatan tinggi, campurkan 2 pisang matang selama satu menit. Sekarang gunakan saringan plastik untuk memeras pure pisang sehingga bebas dari gumpalan kecil. Selanjutnya tambahkan 2 sdt yogurt, 1 sdt minyak kelapa, ½ sendok teh jus lemon segar dan ½ sdt madu. Aduk rata dan gunakan pada rambut yang baru dicuci, ikat dan tutup dengan topi mandi. Bersihkan dengan air hangat setelah 20 menit.

3. DIY Shampoo
Saya yakin Anda tidak tahu bahwa Anda bisa mencuci rambut dengan pisang, bukan ?! Saya telah menggunakannya sebelumnya dengan hasil yang luar biasa. Guys, itu membuat rambut bersih, lembut dan halus! Anda hanya harus mencobanya. Berikut tautan ke resep: Cara Membuat Sampo Pisang untuk Rambut Berkilau

4. Menyembuhkan Jerawat
Pisang memiliki sifat anti-inflamasi yang mengurangi penampilan dan kemerahan jerawat! Ini juga mengandung seng dan lektin yang melawan bakteri penyebab jerawat! Untuk mengobati jerawat, cukup campur aduk pisang, campurkan madu dan oleskan ke area jerawat Anda selama 7 menit. Atau, tempelkan kulit pisang di jerawat Anda - itu juga membantu!

5. Segel Split Berakhir
Anda tidak akan mempercayainya, tetapi pisang melembabkan, menyehatkan & menguatkan ujung rambut Anda yang menutup ujung bercabang! Coba Masker Rambut Minyak Zaitun Pisang saya di bawah ini:

Split End Sealing Hair Mask: Ke dalam blender, tambahkan 1 pisang matang (dikupas), 1 sendok makan susu utuh, 2 sendok makan minyak zaitun. Selanjutnya tambahkan 3 tetes minyak esensial lavender. Sekarang aduk hingga lembut dan bebas gumpalan kemudian saring campuran Anda melalui saringan halus untuk membuang benjolan kecil. Usapkan ke ujung rambut kering Anda atau dari akar ke ujung rambut Anda. Ikat rambutmu dan taruh di topi mandi. Bilas setelah 30 menit lalu keramas rambut Anda menggunakan sampo bebas sulfat alami. Setelah itu, semprotkan Spray Air Glycerin Rambut ini sebagai kondisioner tanpa bilas.

6. Memudar Bekas Jerawat, Bintik-Bintik Gelap
Kulit pisang sangat berguna untuk memutihkan bekas jerawat dan bintik hitam! Cukup tempelkan sepotong kulit pisang ke bekas jerawat Anda atau bintik hitam untuk memudarnya!

No comments:

Post a Comment